12 Februari 2024 8:37 am

Jenis Bunga untuk Kado di Hari Kasih Sayang! Engga Harus Melulu Bunga Mawar

Jenis Bunga untuk Kado di Hari Kasih Sayang! Engga Harus Melulu Bunga Mawar
Hari valentine indentik dengan pemberian bunga dan coklat. Terdapat beberapa jenis bunga Hari Valentine terbaik yang bisa menjadi referensi untuk diberikan kepada orang spesial. Pada Umumnya, bunga hari valentine yang sering digunakan sebagai kado yakni bunga mawar. Padahal, ada banyak jenis bunga yang bisa dipilih.

Untuk beberapa insipirangi bunga, dibawah ini adalah beberapa karangan bunga yang pasti akan membuat orang tersayang tersenyum.

1. Bunga Mawar
Mawar merupakan bunga paling umum yang sering dijadikan sebagai hadiah dalam setiap momen. Apalagi di hari kasih sayang ini kumpulan buket mawar dengan paduan warna merah dan warna merah muda, akan melambangkan cinta puitis dan kekaguman.

2. Anggrek Ungu
Bunga-bunga halus dan eksotis ini adalah hadiah yang indah. Tidak seperti karangan bunga pada umumnya, anggrek adapat bertahan selama bertahun-tahun. Bunga anggrek akan mekar setiap musim sebagai pengingat khusus akan hubungan Kamu.

3. Bunga Matahari
Bunga matahari cocok dikirimkan untuk orang tersayang seperti ibu atau teman kamu. Sebab, bunga matahari dapat semakin mencerahkan hati mereka. Pasangkan bunga matahari dengan bunga yang lebih kecil, sehingga semakin terlihat menarik. Bunga matahari memiliki warna kuning cerah dan ceria, bunga ini melambangkan kegembiraan, pajang umur, kesetiaan dan kekaguman.

4. Bunga Lily
Bunga lily putih dapat dikombinasikan dengan bunga mawar untuk karangan bunga yang unik atau biarkan saja menonjol dengan sendirinya. Bunga lily dapat diberikan kepada siapa pun yang cukup beruntung untuk menerima karangan bunga.

5. Bunga Aster
Bunga aster merupakan pengingat bahagia di hari valentine. Tentunya, bunga ini cocok untuk dijadikan sebagai buket kado di hari kasih sayang. Bunga aster menunjukkan keindahan dan pesona, bunga ini juga dikenal sebagai simbol cinta dan jadi persembahan buat dewa-dewi mitologi Yunani Kuno.

6. Mawar Kuning
Mawar merah cocok diberikan kepada kekasih. Sementara untuk teman atau sahabat disarankan bunga mawar kuning. Mawar kuning untuk teman bermakna kehangatan dan kasih sayang. Namun jika diberikan kepada kekasih, justru bisa bermakna kecemburuan dan ketidaksetiaan.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+62 821-3538-6962 (WA)
temanflorist@gmail.com
Office : Jalan Lemah Gempal No 27 Semarang (Buka 08.00 s.d 20.00 WIB)
Metode Pembayaran
-
-
-
-
-
-
@2024 Flosela - Toko Bunga dan Parcel Semarang Inc.