12 Januari 2024 11:25 am

Menangkan Hatinya Dengan Buket

Menangkan Hatinya Dengan Buket
Perempuan itu biasanya identik dengan kelembutan dan sensitive. Mereka ngga bisa kalo harus dikasar, misalnya dibentak, dimarahin, dll. Dan apa yang mereka lakukan jika semua terjadi ?? Yups, pasti langsung nangis, bête, unmood, dll. Jadi buat kalian para laki – laki harus mikir dua kali nih buat menghadapi sikap perempuan.

Dan untuk para lelaki, pasti bingung kalo perempuannya sudah begini. Di mata perempuan, laki – laki selalu salah. Ya kan ?? Tenang guys, sebenernya gampang kok buat memenangkan hati perempuan kalo udah marah begini. Kalian para lelaki ngga perlu bingung, ngga perlu panik, tetap santai tapi jangan terlalu santai nanti dikira ngga ada perjuangan buat minta maaf ke permpuan, lalu apa yang terjadi ? Kalian dianggap salah lagi kan ?

Untuk memenangkan hati perempuan kalian yang sedang marah, sedang kesal, sedang bête itu gampang. Biasanya mood perempuan bakal balik dengan yang manis – manis, dan hal itu biasanya coklat. Kalian bisa mengejutkan peremepuan dengan memberinya coklat. Eitsss tapi tunggu dulu ! Jangan langsung memberinya coklat begitu saja apalagi hanya satu coklat tanpa pernak – pernik yang akan menarik perhatian perempuan kalian, jangan ! Beri dia beberapa coklat dan ada tips nih, kalian bisa membentuk coklat – coklat tersebut menjadi buket. Bisa ditambah bunga untuk mempercantik, juga accecoriess seperti boneka dan kartu ucapan sebagai permintaan maaf. Pasti perempuan kalian bakal luluh, apalagi ngelihat coklat yang banyak dipacking dengan cantik dan permintaan maaf kalian lewat sebuah kartu ucapan.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+62 821-3538-6962 (WA)
temanflorist@gmail.com
Office : Jalan Lemah Gempal No 27 Semarang (Buka 08.00 s.d 20.00 WIB)
Metode Pembayaran
-
-
-
-
-
-
@2024 Flosela - Toko Bunga dan Parcel Semarang Inc.