12 Januari 2024 11:16 am

5 Cara Ungkapkan Rasa Sayang Selain “I Love You” ke Pasangan

5 Cara Ungkapkan Rasa Sayang Selain “I Love You” ke Pasangan
Cara untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat bisa kita lakukan dengan berbagai hal. Tidak melulu harus dengan materi seperti uang, barang berharga atau mewah lainnya, sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan melalui perbuatan atau hal sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Masih bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa sayang mu? Yuk lihat beberapa cara ungkapkan rasa sayang yang bisa kamu lakukan berikut ini.

  1. Memasak Makanan Kesukaan

-
Rasa sayang juga bisa kamu ungkapkan melalui perut lho, apa tuh maksudnya? Biasanya banyak orang merasa senang jika dalam keadaan kenyang dan mood menjadi lebih baik. Nah buat kamu yang hobi memasak ini bisa jadi kesempatan untuk menyenangkan hati orang terdekat dengan cara yang sederhana, yaitu memasakkan makanan kesukaannya. Kamu juga bisa membuatkan dia bekal untuk makan siangnya. Siapa sih yang ga suka dibekalin masakan dari orang tersayang, apalagi kalau masakanmu enak pasti dia makin seneng deh. Tapi ga usah minder juga kalau ga enak, bagaimanapun dia pasti akan menghargai usahamu.

2. Memberi Kejutan Kecil

-
Siapa yang sering terharu dengan kejutan kecil dari pasangan? Sepertinya hampir semua orang suka dengan kejutan kecil seperti hadiah, perlakuan manis atau makan malam romantis. Apa sih kejutan paling simple yang bisa kamu lakuin dan bisa mendadak? Beri dia kejutan bunga. Yaaa, kejutan sebuket bunga yang bisa dipesan kapan aja, dimana aja dan pesannya di Teman Florist. Buket bunga dari kamu untuk pasanganmu pasti akan membuat dia happy menjalani hari-harinya, kamu bisa kirim ke kantor/kos/rumahnya sebagai kejutan dari yang jauh.

3. Selipkan Surat Cinta

-
Selipkan surat cinta ke dalam tas atau dompetnya, bisa juga kamu selipkan dikejutan yang akan kamu berikan untuknya. Sekarang memang bukan zamannya surat-suratan, tapi kalau dilakukan sesekali bisa jadi hal yang super romantis. Engga perlu tulisan yang panjang lebar, cukup ungkapkan tiga hal yang kamu suka dari si dia dan ketika dia membacanya pasti akan senyum-senyum sendiri.

4. Love Jar

-
Love jar ini merupakan toples yang berisi banyak surat kecil yang kamu buat untuk dia. Setiap minggunya kamu bisa menuliskan satu hal yang kamu suka dari pasanganmu dan dimasukkan ke dalam toples tersebut. Ketika sudah penuh atau kalian sedang bertengkar, kamu bisa membiarkan pasanganmu untuk membacanya. Pasti yang tadinya jutek, tiba-tiba bakal baikan lagi deh.

5. Bikin Postingan Buat Dia
-
Coba posting sesuatu tentang pasanganmu dimedia sosial kamu. Kamu bisa unggah fotonya di instastory, atau juga bisa diunggah difeed akun media sosial kamu. Dengan hal sederhana seperti itu pasti akan membuat dia bahagia. Kamu juga bisa ceritakan hal-hal yang unik dan menyenangkan saat bersama dia. Tapi jangan keseringan juga, nanti bukannya so sweet malah jadi alay dehh.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+62 821-3538-6962 (WA)
temanflorist@gmail.com
Office : Jalan Lemah Gempal No 27 Semarang (Buka 08.00 s.d 20.00 WIB)
Metode Pembayaran
-
-
-
-
-
-
@2024 Flosela - Toko Bunga dan Parcel Semarang Inc.